Souvenir Topeng Situbondo

HANDYCRAFT TOPENG SITUBONDO

Sebelum melihat-lihat koleksi topeng kami temen-temen perlu tahu dulu,
"Darimana sih topeng itu?"

"Kenapa sampai sekarang masih ada?"

"Kan barang itu udah kuno?"

Asal-usul berkembangnya Topeng Kerte di Situbondo.Topeng Kerte ini lahirnya di daerah Pesisir Panarukan, Kec.Panarukan, Kab.Situbondo. Kesenian ini sekarang sudah jarang adanya, hanya orang tertentu saja yang masih melestarikannya.

Saya Puja Azizah Putri Makhdania siswi kelas XII PERBANKAN 2 di SMKN 1 PANJI Situbondo. Disini saya bertujuan melestarikan produk lokal di daerah saya, seperti yang saya jelaskan diatas tadi temen-temen, topeng peninggalan nenek moyang kita sudah punah. Padahal topeng tersebut barangnya antik dan masih menarik untuk digunakan. Topeng tersebut bisa digunakan untuk menari, opera, souvenir, dan juga hiasan dinding/meja dirumah kalian

Jadi kalian yang pecinta seni rasanya belum lengkap kalau belum punya barang ini. Barang bagus, kualitas oke!! harga untuk 1 Topeng Rp 50.000,00 Beli 2 sekaligus Rp 80.000,00 pesan banyak dapat diskon meriah guys, dan untuk pemesanan bisa sesuai selera. Misalnya temen-temen mau kasih kado buat sahabat, pacar, saudara, dll. Temen-temen bisa request topeng berwajah perempuan,laki-laki sebagai contoh saya sediakan topeng Semar, topeng Bagong, topeng Buto, topeng Gatot kaca, dan masih banyak lagi. Yuk buruan di order !!!

Pemesanan bisa via Tel/sms/Wa : 085311576837  FB: Je Jonk IG: Jejonk.kee atau bisa datang langsung ke rumah saya untuk melihat barangnya di Karang Anyar - Kendit Kab.Situbondo Jawa Timur.



Komentar